Kamis, 26 April 2012

RAKERCAB GERINDRA DELI SERDANG



Gerindra Diminta Berperan Membangun Deli Serdang

Wabup Deli Serdang Zainuddin Mars disambut Ketua Ketua DPC Partai Gerindra Deli Serdang Jhon Srikana Sebayang pada Rakerda di Aula Cadika Lubuk Pakam. Wabup Deli Serdang Zainuddin Mars disambut Ketua Ketua DPC Partai Gerindra Deli Serdang Jhon Srikana Sebayang pada Rakerda di Aula Cadika Lubuk Pakam.Lubuk Pakam-andalas, Partai Gerindra, diminta agar dapat mengambil peran yang lebih besar melalui program kerja partai untuk mendukung terlaksananya percepatan pembangunan di Kabupaten Deli Serdang, melalui program-program lebih nyata dan realistis.
Harapan itu disampaikan Wakil Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars di depan seluruh kader Gerindra pada pembukaan Rakercab Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Deli Serdang, di Aula Cadika Lubuk Pakam, kemarin.
Menurut wabup, Partai Gerindra meskipun di usianya yang masih muda saat ini, dirinya yakin dengan kebesaran wawasan kebangsaan dan pandangan politiknya terhadap pembangunan bangsa dan negara, akan mampu menciptakan situasi kondusif sekaligus mengajak seluruh lapisan masyarakat berperan aktif dalam setiap proses pembangunan yang diselenggarakan.
Melalui kebersamaan, yang harus selalu ditumbuhkan bersama seluruh komponen masyarakat lainnya. "Insya Allah kita dapat membangun Kabupaten Deli Serdang ini ke depan, menjadi daerah lebih mandiri, maju dengan masyarakatnya yang sejahtera, religius dan bersatu dalam kebhinekaan,”sebut wabup.
Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumut Ir Ramses Simbolon dalam sambutannya menyampaikan, Partai Gerindra akan semakin besar dengan adanya kebersamaan dari Pimpinan Anak Cabang dan Pimpinan Ranting.
Dengan kesepahaman, Ramses mengingatkan kepada seluruh kader, dalam berpartai harus lebih bekerja keras sehingga Gerindra bisa lebih baik dari hari ini. Dia juga berharap, Gerindra bisa memimpin seperti pasangan Amri Tambunan-Zainuddin Mars, karena pasangan ini patut dicontoh dalam membangun daerah.
Sedangkan Ketua DPC Partai Gerindra Deli Serdang Jhon Srikana Sebayang mengungkapkan, Rakercab ini yang pertama diselenggarakan dan akan mebicarakan program, aktivitas kerja organisasi saat ini dan ke depan, seluruh kepengurusan PAC dan perkembangannya serta konsolidasi ke ranting yang ada.
Ditambahkan, dari 394 ranting yang ada di Kabupaten Deli Serdang, saat ini Gerindra sudah terbentuk di 185 rating. Ini merupakan bukti kinerja di kecamatan sehingga PAC cukup baik, dan harus lebih ditingkatkan lagi, agar ke depan bisa diperhatikan rakyat.

Tidak ada komentar: