Selasa, 17 Juli 2012

Bulan Bakti Kesehatan Partai Gerindra Kabupaten Deli Serdang













(Analisa/amirul khair). Ketua Umum DPP Kesira Partai Gerindra Benny Octavianus (tengah-berkacamata) bersama rombongan serta pengurus Gerindra Sumut dan penari dari sanggar Pesona Negeri berfoto usai pencanangan Bulan Bakti Sosial partai tersebut di lapangan Reformasi, Percut Seituan Sabtu, (14/7).
Percut Seituan, (Analisa). Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) H Abdullah Mubarok menegaskan, Gerindra siap menjadi pelopor pembaharuan di Indonesia dengan konsekuensi logis seluruh kadernya harus memberikan pelayanan terbaik kepada rakyat.
"Gerindra siap menjadi pelopor pembaharuan" ungkap Mubarok pada Pencanangan Bulan Bakti Sosial Partai Gerindra Sumut diresmikan Ketua Umum DPP Kesira dr Benny Octavianus Sp P di lapangan Reformasi, Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang, Sabtu (14/7)

Rangkaian kegiatan bakti sosial Gerindra Sumut meliputi donor darah, operasi bibir sumbing, katarak dan sunat massal merupakan wujud nyata partai tersebut kepada rakyat dan kontribusi positif dari konsekuensi logis menjadi pelopor pembaharuan.

Mubarok berharap, seluruh kader Gerindra di Sumut, khususnya Deliserdang bersinerji dan bekerja keras serta peka terhadap kebutuhan rakyat sehingga partai yang mengusung ketua dewan pembinanya Prabowo Subianto sebagai capon presiden (Capres) mendapat simpati rakyat.

Namun yang lebih penting lagi tegasnya, Gerindra mampu melahirkan generasi-generasi berbudi pekerti luhur atau akhlak karimah. "Ini yang lebih penting lagi.

Anak-anak kita harus memiliki akhlakul karimah" ujarnya.

Apresiasi

Sementara Ketua Umum Kesira Partai Gerindra dr Benny Octavianus didampingi Sekretaris dr Batara Sirait memberikan apresiasi atas gagasan kegiatan bakti sosial yang dikemas Gerindra Sumut berbasis kepentingan masyarakat khususnya pelayanan di bidang kesehatan.

"Semua kegiatan sosial ini memberikan semangat dan memicu gerakan serupa di Indonesia.

Inilah yang dicita-citakan bidang Kesira dan arahan dari Ketua Dewan Pembina Gerindra Bapak Prabowo Subianto" tandasnya.

Benny menilai, semangat gerakan sosial yang terjadi di Deliserdang tersebut akan membuat Gerindra di Sumut besar dan mendapat tempat di hati rakyat.

Sebab, Gerindra telah melakukan hal-hal positif dan diharapkan terus berlanjut.

Kesira sendiri papar Benny, lahir dari kondisi kehidupan sosial masyarakat di Indonesia dengan jumlah 106 juta masyarakat berada dalam kemiskinan. Gerakan sosial yang dilakukan Gerindra merupakan misi peduli kepada masyarakat.

Guna membantu dan mendekatkan Gerindra kepada masyarakat, DPP Gerindra melalui Kesira menyerahkan bantuan 33 unit mobil ambulan untuk Sumut dengan tahap pertama sebanyak 10 unit.

"Ada 33 unit yang diberikan untuk Sumut. Tahap pertama 10 unit dulu" jelasnya.

Camat Percut Seituan Darwin Zein mewakili Pemerintah Kabupaten Deliserdang memberikan apresiasi atas gagasan dan pelaksanaan bakti sosial yang digelar Gerindra Sumut.

Pasalnya, melalui program tersebut pemerintah khususnya di wilayah Kecamatan Percut Seituan juga terbantu dan diharapkan terus dilaksanakan secara bergulir.

Secara politis, katanya, Kecamatan Percut Seituan sangat strategis dan punya peluang besar sebagai target politik. Dengan jumlah penduduk 400 ribu jiwa dan sekira 240 ribu orang merupakan Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang menjadi target politik untuk memperoleh suara.

"Kami yakin, semakin banyak berbuat untuk rakyat, Gerindra bisa maju" tandasnya.

Pencanangan bulan bakti sosial Partai Gerindra turut dimeriahkan atraksi marching band dan tarian kesenian daerah melayu juga Tapanuli Utara.

Ratusan undangan termasuk Ketua Umum DPP Kesira Benny Octavianus dan rombongan sempat ta

Tidak ada komentar: