Kamis, 19 Juli 2012

Grasstrack Motocross 2011


Pembalap Gerindra , Sabet Juara di Open Grasstrack Motocross 2011

Anugrah FM - n/a
Deli Serdang (Suara Komunitas) – Dua Pembalap dari Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Deli Serdang Dedek Setiawan Kusnaidi berhasil menyabet juara II pada Open local dan juara IV Open Senior serta meraih prestasi pada juara Open Junior dan juara III Open Bebek Lokal di Grasstrack Motocroos 2011 di Kecamatan Bangun Purba Deli Serdang dalam memperebutkan Piala Kapolres Deli Serdang, baru baru ini.
DPC Gerindra juga mengirim pembalapnya, Rizki S, pada Open Grastrack Motocross 2011 di Kecamatan Serba Jadi kabupaten Serdang Bedagai memperebutkan Trophy ketua PAC IPK dan  berhasil menyabet juara V Open Novies.
Ketua DPC Partai Gerindra Deli Serdang, John Srikana Sebayang S.Sos didampingi Sekretarisnya P Rudianto kepada Suara Komunitas mengatakan melalui kegiatan Open Grasstrack Motocross 2011 Gerindra ingin membuktikan partai ini tidak hanya saja mengurusi soal-soal politik, tapi juga mengedepankan peningkatan taraf kesejahteraan masyarakat melalui pembinaan lingkungan termasuk bakat, keterampilan, serta melatih SDM masyarakat.
Walau hasilnya belum memuaskan, tetapi paling tidak Gerindra sudah berbuat terhadap pembinaan bakat dan ketangkasan terhadap peserta dari DPC Partai Gerindra.
P Rudianto, Sekretaris DPC Partai Gerindra Deli Serdang mengatakan menang dan kalah dalam suatu pertandingan atau dalam berkompetisi itu adalah hal yang biasa.Yang terpenting adalah kita sudah berbuat.
Diharapkan kegiatan Open grasstrack Motocross 2011 tersebut bisa memberikan motivasi dalam melakukan pembinaan secara terus-menerus terhadap mereka yang punya minat (Anugrah News)

Tidak ada komentar: