Kamis, 20 September 2012

Program Kegiatan DPC Partai Gerindra Kabupaten Deli Serdang Tahun 2012

Selama Tahun 2012 ini DPC Partai Gerindra Kabupaten Deli Serdang telah melaksanakan dan mengikuti serangkaian kegiatan dalam rangka pencitraan dan mempererat hubungan antar pengurus Partai Gerindra dan masyarakat di Kabupaten Deli Serdang. Diantara kegiatan - kegiatan tersebut antara lain:


  1. Melaksanakan Gerakan Revolusi Putih atau pembagian susu segar GRATIS untuk anak - anak yang dilaksanakan serentak di 22 Kecamatan  Se - Kabupaten Deli Serdang pada tanggal 25 s/d 27 Januari 2012 dengan memberikan sebanyak 10.000 (sepuluh ribu) cup susu untuk anak usia Taman Kanak - Kanak sampai Sekolah Dasar.
  2. Melaksanakan Gerakan Revolusi Merah atau Donor Darah dalam rangka HUT Partai GERINDRA ke - 6 pada tanggal 06 Februari 2012 yang dilaksanakan di pelataran Bazaar Suzuya Plaza Tanjung Morawa yang diikuti oleh peserta dari 22 Kecamatan Se - Kabupaten Deli Serdang.
  3. Menghadiri Kongres Luar Biasa di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kader Partai Gerindra, Desa Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Hambalang-Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat. pada tanggal 17 Maret 2012.
  4. Menghadiri acara Ramah Tamah dengan Bapak Hasyim Djojohadikusumo pada tanggal 28 Februari 2012 di Medan.
  5. Melaksanakan Rapat Kerja Cabang pada tanggal 21 April 2012 di Cadika Lubuk Pakam yang dihadiri oleh Pengurus PAC Se - Kabupaten Deli Serdang.
  6. Menghadiri acara diskusi UU Pemilu yang telah disahkan DPR RI dengan KPUD Sumatera Utara pada tanggal 12 Mei 2012 di Kantor Sekretariat DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Utara.
  7. Melaksanakan program Operasi Bibir Sumbing dan Operasi Katarak GRATIS kerjasama antara DPC Partai GERINDRA Kabupaten Deli Serdang dengan Rumah Sakit Mitra Sejati Medan yang dimulai sejak Februari 2012 dan program ini akan dilanjutkan oleh KESIRA (Kesahatan Indonesia Raya) Kabupaten Deli Serdang yang baru terbentuk bulan Juni 2012.
  8. Menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Yayasan Masjid Al-Hikmah Desa Marindal I Kecamatan Patumbak pada tanggal 08 Juli 2012.
  9. Menghadiri undangan sosialisasi KESIRA oleh Ketua Umum DPP Partai GERINDRA dan Ketua Umum KESIRA Pusat pada tanggl 14 Juli 2012 di Hotel Pardede Medan.
  10. Melaksanakan bulan bakti kesehatan dalam rangka sosialisasi KESIRA Kabupaten Deli Serdang dan Penyerahan Ambulance GRATIS dari DPP Partai GERINDRA secara simbolis yang dilaksanakan pada tanggal 14 Juli 2012 di Lapangan Reformasi Desa Bandar Klippa Kecamatan Percut Sei Tuan.
  11. Menghadiri undangan acara buka puasa bersama di Kantor Sekretariat DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Utara pada tanggal 03 Agustus 2012.
  12. Melaksanakan acara buka puasa bersama dengan pengurus PAC Partai Gerindra Se - Kabupaten Deli Serdang dan memberikan santunan kepada anak Yatim yang berada di sekitaran Kantor Sekretariat DPC Partai Gerindra Kabupaten Deli Serdang pada tanggl 15 Agustus 2012. 
  13. Menghadiri undangan penyuluhan Peraturan KPU dan Pendaftaran Partai Politik Peserta Pemilu tahun 2014 oleh KPU Deli Serdang yang dilaksanakan pada tanggal 31 Agustus 2012 di Aula Rumah Sakit Joshua Lubuk Pakam.
  14. Mendaftarkan PARTAI GERINDRA Kabupaten Deli Serdang ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Deli Serdang pada tanggal 07 September 2012. Pendaftaran ini  dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Deli Serdang John Srikhana Sebayang, S.Sos, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Deli Serdang P. Rudiyanto, beberapa wakil ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Deli Serdang dan puluhan kader dan pengurus PAC Partai Gerindra se - Kabupaten Deli Serdang.
  15. Melaksanakan program Beasiswa untuk Jurusan Ekonomi Manajemen, Ekonomi Akuntansi dan Hukum kerjasama antara DPC Partai Gerindra Kabupaten Deli Serdang dengan Perguruan Tinggi Graha Kirana Medan.
  16. Menghadiri Rapat Kerja Daerah II(RAKERDA II) di Aek Kanopan Kabupaten Labuhan Batu Utara tanggal 28 dan 29 September 2012.

Tidak ada komentar: