Jumat, 11 Mei 2012

DONOR DARAH DALAM RANGKA HUT PARTAI GERINDRA KE - 6


Semua Komponen Masyarakat Tidak Boleh Jadi Penonton
dsc_0877Deli Serdang,Delis Berita
Partai Gerindra diharapkan mampu tampil terdepan menggerakkan dan mensukseskan kegiatan pembangunan daerah di Kabupaten Deli Serdang.Di usianya yang masih muda saat ini, namun dengan kebesaran wawasan kebangsaan dan pandangan politiknya terhadap pembangunan bangsa dan negara, diharapkan Partai Gerindra akan mampu membangun kebersamaan untuk sekaligus mengajak seluruh lapisan masyarakat berperan aktif dalam setiap proses pembangunan yang dilaksanakan di Kabupaten Deli Serdang.
Hal itu dikemukakan Wakil Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars pada acara pembukaan kegiatan HUT Ke 4 Partai Gerindra tingkat Deli Serdang, di Halaman parkir Suzuya Tanjung Morawa,yang dihadiri oleh Wakil Ketua DPD Gerindra Sumut H Abdullah Mubaraq,Ketua DPC Gerindra Deli Serdang Jhon S Sibayang, S.Sos,Kaban Kesbang Drs H Edy Azwar,Ketua PMI Deli Serdang H Ismayadi SH,para pengurus PAC Partai Gerindra se Deli Serdang dan ratusan kader Partai Gerindra serta elemen masyarakat lainnya. Diharapkan Wabup,Partai Grindra dapat menggambil peran yang lebih besar lagi kedepan untuk memberikan kontribusi yang berarti bagi mendukung terlaksananya pembangunan daerah melalui program-program yang lebih nyata dan realistis di daerah ini.Semua komponen masyarakat dimanapun berada tidak boleh menjadi penonton,tapi justru dalam semangat kebersamaan dan bersatu dalam kebhinnekaan mengambil perannya,sekecil apapun yang dapat dilakukan bagi membangun masa depan Deli Serdang yang lebih baik lagi,mandiri,maju,sejahtera,religius dan bersatu dalam kebhinekaan, tegas Zainuddin Mars. 
Sementara itu Wakil Ketua DPD Gerindra Sumut H Abdullah Mubaraq dalam sambutannya mengatakan bahwa ia meyakini kepemimpinan H. Amri Tambunan dan H.Zainuddin Mars pada periode sekarang ini,akan selalu mengedepankan kepentingan masyarakat karena kedua sosok pemimpin ini sudah sangat dikenalnya,sehingga dia berharap agar seluruh kader Partai Gerindra di Kabupaten Deli Serdang tidak ragu memberi dukungan bagi keberhasilan pembangunan di daerah ini. Ketua DPC Partai Gerindra Deli Serdang Jhon S. Sebayang, S.Sos sebelumnya juga menyampaikan sambutannya,telah menjelaskan berbagai program Partai Gerindra kedepan yang diharapkannya akan memberikan kontribusi dukungan bagi pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Deli Serdang,antara lain dengan melakukan kegiatan “Revolusi Putih” yaitu berupa pemberian 10.000 kap minuman susu pada anak-anak sekolah SD di 22 Kecamatan sebagai upaya untuk ikut membangun sumber daya manusia tunas-tunas bangsa yang cerdas disamping melakukan “Revolusi Hijau” yaitu penanaman pohon didaerah pantai dan “Revolusi Merah” berupa kegiatan Donor Darah sebanyak 100 kantong darah yang berasal dari para kader Partai.
Ketua Panitia pelaksana HUT ke 4 Partai Gerindra Kabupaten Deli Serdang dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan dalam peringatan HUT ke 4 Partai Gerindra Tahun 2012 yang dilaksanakan ini akan terus dikembangkan lagi kedepan dengan mengajak keterlibatan seluruh komponen masyarakat lainnya dalam bhakti sosial yang dilakukan ditengah-tengah masyarakat. Selesai pembukaan acara kegiatan HUT Partai Gerindra,H. Zainuddin Mars berkesempatan meninjau pelaksanaan kegiatan donor darah yang merupakan hasil kerjasama dengan PMI Deli Serdang dan juga berdialog dengan orang tua peserta operasi bibir sumbing,sekaligus mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana yang telah menyelenggarakan berbagai kegiatan bhakti sosial yang menurut Wabup, sangat positif dan perlu dilakukan secara berkesinambungan.(Fad)

Tidak ada komentar: