Selasa, 22 Mei 2012

GERAKAN REVOLUSI PUTIH SE - KAB. DELI SERDANG


PAC Gerindra Lubuk pakam Bagikan Seribu Susu

Lubuk Pakam – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerindra Lubukpakam bekerja sama dengan DPC Gerindra Deliserdang menjalankan program Ketua Dewan Pembina H Prabowo Subianto ‘Gerakan Revolusi Putih’ dengan membagikan seribu gelas susu kepada murid-murid TK dan masyarakat  di Kecamatan Lu­bukpakam, Rabu (25/1).
Dipimpin Ketuanya Dedi Syahputra SH, PAC Gerindra Lubukpakam beserta se­luruh pengurus menyambangi TK Ya­ya­san Pendidikan Ibu Dawiyah di Jalan Mesjid Desa Sekip Lubukpakam.
“Gerakan Revolusi Putih ini suatu gerakkan yang dicanangkan Prabowo Su­bianto dan Partai Gerindra untuk mengajak masyarakat agar membiasa­kan minum susu bagi anak-anak kita mi­nimal 2 kali sehari,” kata Dedi Syah­putra didampingi Sekretaris Mardi ke­pada Jurnal Medan di sela-sela ke­giatan.
Dedi  beserta seluruh pengurus PAC Gerindra sengaja mendatangi TK yang terletak di Desa Sekip karena sekolah tersebut memiliki cukup banyak murid.
“Ya di TK ini semua muridnya kami bagikan susu, beserta guru dan wali mu­ridnya. Kemudian kami akan memba­gikan susu-susu ini kepada warga Kecamatan Lubukpakam, karena kita tahu sendiri bahwa Indonesia menjadi ne­gara terendah tingkat konsumsi susu­nya dibandingkan negara-negara Asia lainnya,” sebut Dedi sembari ber­harap melalui gerakan ini diharapkan 10-20 tahun mendatang akan tumbuh anak-anak Indonesia yang tangguh, se­hat, bergizi dan cerdas sehingga Indo­nesia menjadi negara yang kuat.
Sementara itu Kepala TK yang juga Kepala Yayasan Pendidikan Ibu Dawi­yah, Elvi Susanti menyambut baik kedatangan rombongan PAC Gerindra untuk membagikan susu kepada seluruh muridnya. “Saya kira kegiatan ini bagus, karena mungkin tidak semua anak-anak di In­do­nesia yang mampu atau da­pat mem­beli susu,” ungkap Elvi kepada Jur­nal Medan.
“Selama ini susu hanya sering di­kon­sumsi  oleh kalangan menengah ke atas. Jadi  tujuan Partai Gerindra mem­ba­gikan susu ini sangat positip untuk kesehatan. Semoga anak-anak di Indo­nesia  khususnya di Desa Sekip  bisa merasakan nikmatnya minum susu dan manfaat susu,”  tambahnya.
(jurnalmedan.co.id)


PARTAI GARINDRA”GERAKAN REVOLUSI PUTIH”

By - Thu Jan 26, 3:26 pm

Beringin Berita Monitor
Ketua DPC Partai Gerindra DS Jhon Srikana Sebayang berphoto bersama para pengurus kecamatan.
Dalam rangka Hari Gizi Nasional DPC Partai Gerindra kabupaten Deli Serdang dan PAC Partai Gerindra sekabupaten Deli Serdang ‘Mengajak seluruh masyarakat agar membiasakan anak-anak minum susu 2 x sehari dengan biaya murah  kita ciptakan generasi penerus bangsa yang tangguh
,sehat bergizi dan cerdas. Itulah bagian thema  Partai Gerindra  pada acara Gerakan Revolusi
Putih yang di adakan Pimpinan anak cabang Partai Gerindra  kecamatan Beringin dan DPC Kabupaten Deli Serdang  bertempat di desa Sidodadi Ramunia, Rabu(25/1).Pada acara ini ketua panitia   yang juga menjabat sekretaris PAC Gerindra  jamil mengatakan  Gerakan Revolusi Putih  ini adalah gerrakan kasih  saying  terhadap anak Anak  putra-putri kita agar dapat tumbuh sehat  dan bergizi  inti nya kegiatan Gerindra ini untuk melaksanakan perubahan dinegara Indonesia dengan kehidupan yang lebih baik,  hari ini ada 300 botol yang kami bagikan dan untuk selanjut nya akan kami lakukan sebulan sekali ujar Jamil.
Camat Beringin Batara Rival Harahap S sos yang di wakili Sekcam Ayub S sos menyambut baik apa yang telah di lakukan Partai Gerindra Beringin yang mana telah ikut melaksanakan Program pemerintah dalam rangka ikut mencerdas kan bangsa  dengan Gerakan Revolusi Putihnya. Di tambahkan lagi oleh Ayub S sos bagi Gerindra ini merupakan segmentasi sasaran untuk melakukan dan menganjurkan minum susu kepada anak sekolah agar bermanfaat bagi kesehatan dan mempunyai pemikiran yang cerdas.
Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Deli Serdang Jhon Srikana Sebayang Ssos  di sela-sela acara mengatakan pada; Gerakan Revolusi Putih ini merupakan gerakan DPP Partai Gerindra pusat dalam hal ini Bapak  H.Prabowo Subianto dengan minum
susu  anak-anak kita dapat tumbuh sehat bergizi hingga bisa melahirkan Generasi penerus yang bermental baja  cerdas dan tanggap untuk merubah Negara ini menjadi lebih baik. Tegas, Jhon Srikana Sebayang.
Akhir acara dilakukan minum susu  pasteurisasi bersama-sama antara puluhan murid-murid SD dan undangan serta para pengurus Partai Gerindra yang hadir.Tampak hadir pada acara itu Ketua DPC Partai Gerindra dan para pengurus  Lainnya dengan dihibur nusic keybod menbuat suasana menjadi meriah Sekcam Beringin,tokoh masyarakat guru sekolah Al iklas Jaya Krama serta muridnya. (Kabulan)

Tidak ada komentar: