Kamis, 31 Mei 2012



Foto bersama Muspika Kec. Galang dan Perangkat Desa serta Pengurus DPC Partai Gerindra Kab. Deli Serdang dalam acara pemberian bantuan korban angin puting beliung di Kec. Galang
 Foto Gerindra Deli Serdang/ Mayajaya Ekaputra, SE

DPC PARTAI GERINDRA KAB. DELI SERDANG BERSAMA PAC PARTAI GERINDRA KEC. GALANG
PEDULI KORBAN ANGIN PUTTING BELIUNG DI KEC. GALANG.
Liputan : Mayajaya Ekaputra, SE ( Wakil Sekretaris DPC Gerindra Kab. Deli Serdang)

Musibah angin puting beliung yang memporak- porandakan rumah warga di beberapa desa di kecamatan galang pada tanggal 6 Mei 2012 yaitu Desa Tanjung Gusti sebanyak 7 KK, Desa Tanah Merah sebanyak 13 KK, Desa Jaharun A sebanyak 21 KK,  Desa Galang suka 1 KK, serta desa Paku sebanyak 1 KK menggugah pengurus DPC Partai Gerindra Kab. Deli Serdang bekerjasama dengan PAC Partai Gerindra Kec. Galang untuk membantu dan meringankan beban penderitaan yang di rasakan warga kec. Galang tsb. DPC Partai Gerindra Kab. Deli Serdang di wakili oleh Sekretaris P. Rudiyanto, Bendahara  Nurhidayah SE, dan dari unsur PAC Partai Gerindra Kec. Galang  Ketua Bambang S, Sekretaris Najman Aziz, wakil Ketua Bid OKK Satimin SR, serta wakil ketua Suryanto, ikut dalam pemberian bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah, di sela-sela acara sekretaris DPC Gerindra Kab. Deli Serdang mengatakan bahwa ini merupakan Kepedulian Partai Gerindra terhadap warga yang terkena musibah dan bukan hanya di Kec. Galang saja tetapi partai Gerindra Kab. Deli Serdang juga sudah memberikan bantuan di Kec. Patumbak sebanyak 16 KK dengan memberikan bantuan berupa  Beras dan  mie intant, begitu juga yang kami berikan kepada warga di kec. Galang ini sama seperti yang kami berikan di kec. Patumbak,  Pengakuan dari masyarakat bahwa hanya Partai Gerindra yang sekarang peduli dengan masyarakat di buktikan dengan bantuan yang diberikan jadi tidak hanya pada saat akan pemilu saja tetapi di saat –saat seperti  ini Partai Gerindra peduli dengan musibah yang menimpa masyarakat.
Dalam kesempatan ini juga turut hadir Muspika kec. Galang yang di hadiri oleh Camat Galang H. Hadisyam Hamzah SH, Kapolsek Galang AKP Wahyudin serta DANRAMIL  Galang  Kapten  Suparjo dan juga Kepala Desa dan Perangkat desa turut hadir dan menyaksikan penyerahan bantuan tersebut. Muspika Kec. Galang dan masyarakat berharap Partai Gerindra terus mempunyai sikap peduli dan mereka mendo’akan agar di pilkada dan pilpres nantinya partai gerindra bisa menang dan memimpin Negara ini, kemudian di aminkan oleh seluruh warga yang hadir.

Tidak ada komentar: